Minggu, 06 Februari 2011

Datang Lagi untuk Berbagi Kisah Diri.. ;)

Uwooow.. Udah lama juga ya aku tak mampir2 menulis kata2 manis di blog cewe manis satu ini *baca: diriku sendiri :D* Padahal, banyak banget kisah dan cerita membahana penuh suka dan duka yang aku alami selama tak menulis di sini.
Salah satunyaaa.. Aku udah pindah tempat kerja lagiii! :D
Aku memutuskan pindah dari Majalah Remaja paling ternama, nomor satu di Indonesia dan banyak bgt orang berlomba2 masuk sana dengan alasan tidak ada kecocokan lagi di antara kami *prets! :p* Padahal, yang bener sebener2nya mah karena HRDnya dodol! *ups! Maaf yaa.. Tp emang gitu sih kenyataannya* Sberapa dodol itu si HRD? Mending coba aja masuk sana dan kamu dpt merasakannya sendiri. Aku ngga enak ahh klo harus nyeritain kedodolan orang yang ngga bisa megang omongannya sendiri dan cuma mau cari untung aja di sini *laahhh.. Itu drtd udah dibocorin ya? Yaa.. Maaf deehh.. :p*

Laluuuu.. Pasti penasaran kan aku pindah ke mana??? Kasiihhh tauuu ngga yaaa??? *berasa iya banyak yg penasaran :D* Aku pindah ke tempat di mana sbelum memutuskan masuk majalah remaja ternama, aku ditawarin kerja di sini. Namun *ceileehhh..namuuunnn!! :p* karena bidangnya ngga sesuai maka aku tolak. Tapi, pas aku keluar dari majalah, aku dapet tawaran lagi untuk berkarya di tempat itu dengan bidang yang sesuai. Akhirnya, aku terima dan di sinilah aku sekarang, di grupnya si tv rajawali, dkk. Yaaa.. Mungkin ini yg dibilang "in the name of jodoh". Smoga aku bisa dapet yang lebih baik di sini, kalo ngga baik juga, ya udah pindah lagiiii sampai mendapatkan tempat berkarya yang paling nyaman dan menjanjikan. Aminnnnn. :)

Omong2 *aeehhh.. Knapa dr td bahasanya ala2 yaa.. :D* soal pindah2 kerja.. Banyak loh yang awalnya bilang aku itu sok, udah dapet tempat kerja, eh malah sok2an keluar. Banyak juga yg bilang, aku ngga bersyukur. Smentara banyak orang di luar sana kesulitan mencari kerja, aku malah seenaknya keluar. Hmmm.. Aku sih cuma mengasihani aja orang2 yang berpikiran seperti itu. Ehehehehehe.. Toh, aku keluar dari tempat kerjaku, karena memang di sana udah nggak ngasih sesuatu yang terbaik untukku.

Coba-coba...
1. Buat apa kamu bertahan di suatu tempat, padahal setiap hari kamu hanya mengeluhkan kenapa kantormu begini? Knapa sistemnya begini? Kenapa, kenapa dan kenapa???
2. Kenapa kamu harus takut keluar dan tidak mendapat kerja lagi, sementara kamu punya kemampuan? Kalau kamu bisa diterima di tempat kerja yang satu, itu berarti kamu punya kemampuan, lalu kenapa harus takut untuk bergerak?
3. Please stop berpikir, kalau hanya kamu yang butuh pekerjaan.. Karna itu cuma bikin langkahmu statis.. Berpikirlah, kalau perusahaan juga membutuhkan kamu! Kamu bisa dan kamu punya kemampuan.. *tapi harus bener2 punya yaa. Jgn sok2an doang juga, ngga bae itu.. :D

So, kalau memang udah ngerasa ngga nyaman di tempat berkarya yang satu.. Maka carilah tempat lain.. Jangan stuck karena itu cuma bikin kemampuanmu tidak berkembang.. Dan jangan takut tidak akan mendapatkan tempat "seenak" (baca: suasana, teman2nya, dll) yg sekarang, karena semua itu memang butuh proses. Sama seperti ketika kamu masuk di tempat yang udah "enak" sekarang, awalnya pasti nggak langsung enak kan? *mudah2an kamu ngerti aku ngomong apa.. :D*

Intinya kawan, berkaryalah di tempat yang bisa bikin kamu nyaman, karena dengan mendapatkan kenyamanan itu.. Kamu bakal memberikan yang terbaik, bukan hanya untuk dirimu sendiri, tapi juga tempat di mana kamu berkarya. Merdeka! :D

Note: aku nulis ini lewat HP lohhh dan ini pertama kalinya. Woohooo.. :D

1 komentar:

  1. Setujuuuu.... tumben, dewasa kali kau nulisnya hahahaha..

    BalasHapus