Selasa, 13 April 2010

Aku Rindu Tengah dan Akhir... Bukan Awal....

Ahhh... kawan... aku lagi sendu, nih... Bukan... bukan karena aku suka pacarmu... Tapi, karena aku ngerasa melakukan satu pilihan yang kurang tepat aja... Sebenernya, aku tau sih kenapa aku ngerasa kayak gitu... Yup! karena aku lagi berada di permulaan... Awal... Start... Anfang......

Aku sadar banget kok dulu juga aku mendapatkan yang indah itu dengan sebuah permulaan... Tapi, karena permulaan itu sudah lama sekali, jadi yang aku ingat cuma indahnya saja... Indah, menyenangkan, penuh cerita dan selalu ada... Padahal, di baliknya ada banyak kesulitan, tapi tetap aja nggak terasa... Iya... karena itu... karena keindahan yang begitu sempurna....

Hitam... Lurus... Kecil... Nakal... aku rindu kalian semua... rindu yang benar-benar rindu dari hati... rindu yang dulu tak pernah aku pikir akan terjadi... Aku rindu kalian... benar-benar rindu... Tapi, aku nggak boleh terbelenggu oleh rindu... Aku harus berjalan... Aku harus bergerak... Aku harus membuat keindahan yang lebih lagi...

Aku nggak tau kapan... Aku nggak tau bagaimana caranya... Aku bahkan nggak tau apakah aku bisa... Tapi, aku pasti akan berusaha kawan... Demi keindahan yang lebih... Demi keindahan lain yang ingin ku bagi bersama kalian... Suatu hari nanti...

Doakan aku teman... Aku akan berusaha... Dengan semangat membara... Aku akan membuat keindahan yang luar biasa.... Dan sekarang aku harus mengakuinya... Aku mencintai kalian apa adanya namun tak terkira nilainya... ;)

-dari aku yang lagi sendu... hueks.. chuuhhh!! yuuhuuu...-
*kedip2 malu.. :D*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar