Rabu, 05 Mei 2010

Full Pose @ Kebun Raya Bogor.

Berhubung eh... berhubung... aku lagi ngantuk total di kantor... mendingan aku ngeblog aja deh... *alasan yang aneh... * dan ngebloog dimulaiii.. ahiahiahia....
Mmm... cerita tentang apaa yaa?? terlalu banyak cerita menarik dalam hidupku yang perlu disimak sih... aku kan jadi bingung harus mulai dari yang mana... mmm... Ahhaaaa... cerita tentang perjalananku ke kebun raya bogor ajahhh dehhh... *tinuninungs...*

Jadi, begini ceritanya...

Jreng... jreng... jreng... *dikit lagi dijambak nih akika k
banyakan basa-basi.. ekekekkekk...*

Hari sabtu kemarin, aku bersama empat temanku, Upun, Meoiy, Nanda dan Intan pergi ke Kebun Raya Bogor (KRB). *diucapkan dengan cara anak Esde lagi ngebacain karangannya di depan kelas* Kami pergi ke sana, karena temanku yang bernama Upun akan pergi ke Belgia selama setahun pada hari Kamis, 6 Mei 2010. *eh, itu kan besok... waaakks!! Upuuunnnn... titip bule satu yaks... ekekekkekekk...* Jadi ceritanya perjalanan ini adalah farewell kami dengan Upun. Nah, kenapa kami pilih Kebun Raya Bogor??? Kami pun tidak tauuuu.... ekekkekekkek...

Mba... Mas... Tante... O
m... ceritanya pake cara aku aja, yaa... ternyata pake cara anak Esde susah... Udah ketuaan akunya, ngga dapet lagi feel-nya. *iya... iya... aku ngga curhat... tp jangan dipelototin gitu, dongs!*



Ini dia kami, lima cewe cantik yang melakukan perjalanan KRB (ki-ka: Nanda Sugiarto, aku, Meoiy, Intan dan Upun)




Eh, tau nggak sih... tau nggak sih... Tiket masuk ke KRB ini murah banget, loh, cuma Rp. 9.500/orang ajaa... lalu kita bebas berkebun di dalamnya sepuasnya. Heiiii... kenapa pada mengernyitkan dahi begitu? Ihhh... kalian belum tau yaa KRB itu kayak apa dalamnya? Ya udah aku ceritain, dehhh... *pamer mode: full*


Jadi, di KRB itu banyak banget pohon! Itu aja! *dududu... dilempar sandal jepit sama orang sekampung* Tapi, ya emang KRB itu full banget sama pohon... pohon bukan sembarang pohon *maaf ya pemirsa, saya lagi seneng ngomong diulang-ulang, nih....*. Banyak pohon tua yang hidupnya udah ratusan tahun, berbagai tanaman langka, salah satunya si bunga bangkai, yang nama kerennya Rafflesia Arnoldii itu, loh dan ada danau lumayan luas yang ditumbuhi bunga Teratai dengan view Istana Bogor. Pastinya sih, KRB tuh rindang banget *yaeyalahhh... kan banyak pohon! :D*, cocok buat pemalas kayak aku. Cocok buat tidur-tiduran... tidur-tiduran dan tidur-tiduran. ^^


Mmm... selain itu, yang harus dilakuin kalo ke KRB adalah foto-foto. Kalo nggak foto berarti lo nggak asik dan kalo nggak asih berarti lo bukan temen gue! *nah... nah... ngapa jadi ngawur, nih! :D* Dan itu juga yang aku lakuin bersama teman-temanku yang imut-imut kayak marmut. Foto-foto di mana saja, kapan saja dan dengan pose apa saja!

Secara tempatnya udah bagus, jadi foto dengan gaya apapun juga dan muka seburuk siapapun.. *ups!* hasilnya pasti keren. Nggak heran, kalo KRB tuh juga jadi andalan buat foto-foto prewed. Hayooo... hayooo... yang mao poto prewed ksini dah!  Dijamin keren hasilnya, murah biayanya... Kan lumayan uangnya bisa ditabung buat masa depan... *nah... ngapa gw jadi penasehat pernikahan ginih? akakkakakk...*

Eh iya... buat kalian-kalian yg baru putus, ato masih jomblo dan nggak pernah kuat ngeliat orang bermesraan di depan kalian... Mendingan mikir beribu kali untuk dateng ke KRB, soalnya di sini kalian pasti bakal menemukan manusia-manusia di mabuk asmara yang kadang kelakukannya suka bikin kita nganga!

nih salah satu contohnya... (cewenya ngga keliatan ya?tp tas itu cukup membuktikan kalo pria ini lagi sama cewek kan? ya meski banyak juga sih cowo yang pake tas kaya gini sekarang ini... dududu... :D)

Eits, jangan mikir macem-macem dulu... pasangan ini nggak ngapa-ngapain kok... eh, maksudnya belom ngapa-ngapain... soalnya, pas mereka mau ngapa-ngapain, aku dan teman-temanku lewat, jadinya ketunda deh ngapa-ngapainnya, akkakkakak.... Tapi, pokoknya kalian nggak perlu heran atau bingung kalau di sela-sela rimbunnya pohon di KRB ada muda-mudi terselebung di antaranya dan nggak keliatan di mana kepala, tangan dan kakiknya... *ko jadi horor yaks?*

Kesimpulannya, KRB itu seru banget buat kita yang bosen sama kehidupan kota, pengen udara segar, suka foto-foto dan bermalas-malasan, he he he. Mau liburan yang beda, ke Kebun Raya Bogor aja langsung! *dibayar berapa nih akika... ;)*

Baiklah, sekian dulu laporan saya tentang KRB dan percaya nggak percaya, tulisan ini benar-benar ditulis dalam keadaan ngantuk, loh... waahhh... keren ya saya! *ditimpukin orang sekampung... ekekkekekk...* See u....

2 komentar:

  1. thanks ya.. gw lagi nyari harga tiket masuk kebon raya bogor.. dapet juga..

    BalasHapus